Kamis, 25 Februari 2016

LGBT Untuk Indonesia Sejahtera



Assalamualaikum

Selamat pagi

Om swastiastu

Namo budoyo

Hemat pangkal kaya, eh..



Perkenalkan, nama saya Iborganteng. Anda pasti sudah kenal saya. Anda tidak kenal? Mungkin anda salah pergaulan. Saya sering muncul di televisi, tempat-tempat belanja, atau dari belakang lemari. Kalau sudah begitu biasanya pemilik rumah akan melempari saya dengan sandal.

Saya adalah pengusaha yang mendukung LGBT. Bahkan rencananya dalam waktu dekat saya akan mempromosikan LGBT agar semua orang tahu betapa hebatnya LGBT ini. Ya, anda penasaran bukan? Saya juga penasaran, ibu saya penasaran, keponakan saya penasaran. Tapi keponakan saya bukan penasaran karena LGBT, melainkan apakah boy akan menikahi Reva. Oh, anda juga penasaran? sayang sekali, padahal saya tahu kalau si boy tidak akan menikah karena mengalami kecelakaan sewaktu balapan motor. Dia mengalami pendarahan hebat di titit. Maaf, kalau ngomongin si boy saya jadi susah fokus.

LGBT adalah satu hal yang menarik.  Anda tidak tahu LGBT? Oh, saya tidak menyangka. Saya juga heran kenapa banyak orang tidak suka LGBT. Padahal LGBT ini adalah sesuatu yang tidak merusak. Bahkan, di beberapa negara LGBT diyakini mampu meningkatkan semangat dan rasa bahagia. Percayalah! LGBT akan datang menghampiri anda dengan tampilan yang menarik dan auranya yang panas. Percayalah! LGBT ini sangat pedaaaaas. Ya, LGBT! singkatan dari : Lado, Garam, Bawang dan Tomat alias…. SAMBALADO.

Bapak, ibu, dan semua jomblo di muka bumi, saya sangat yakin LGBT akan membawa kesejahteraan bagi Indonesia. Bagaimana caranya? Yakni dengan membujuk Obama agar mau makan nasi pake LGBT. Dengan begitu LGBT Indonesia akan dikenal dunia, permintaan barang pun akan naik, harga naik, tenaga kerja terserap, regional income akan naik, negara senang rakyat sejahtera. Sederhana bukan? Sayangnya, ajudan Obama yang menjadi taster LGBT telah ditemukan mati secara misterius dengan busa mojrot dari pantat.
Tapi saya tidak akan menyerah.

Untuk mensukseskan usaha saya ini saya membentuk perusahaan firma. Partner firma saya adalah AYU TINGTONG



Nama : Ayu Tingtong

Tempat tanggal lahir : Padang, 1 april 1900 sebelum masehi.

Jenis kelamin : perempuan

Cita cita : Menjadi pengulek sambalado nomer 1 di kompleks

Bersama Ayu, saya akan mendorong dan memasarkan LGBT agar diterima di masyarakat dunia. Dengan tag linenya “sambalado, pedasnya bikin bibir bergetar, lidah bergoyang, makan sepuluh bungkus, dijamin mencret sampe tua”.

LGBT akan kami jual dengan harga yang sangat terjangkau. Ya, untuk harga promosi, LGBT kami tawarkan dengan harga 5000 rupiah. Segera hubungi warung sambal terdekat dalam hitungan limaa..

Empaat..

Tiga..

Dua..

Satu..

WAKTU HABIS

Sekarang harganya tidak lagi 5000 rupiah
Tidak 50.000 rupiah
Tidak 500.000 rupiah
Tapi 5.000.000 poundsterling! Hidup pengusaha sambal!!!

Apa? Tidak, tentu saja saya tidak homo. Saya adalah penyuka lawan jenis, atau kawan jenis ya? Ah pokoknya gitu.

Sebagai penutup, saya akan memberitahu anda sebuah rahasia. Ini karena banyak orang yang gundah gulana bertanya-tanya tentang hal ini. bahwa saya sebenarnya adalah orang ganteng yang sedang menyamar sebagai orang tidak ganteng.

Sekian.

Terimakasih.

Salam samba, tambo ciyek!!!


3 komentar: