Sabtu, 14 Desember 2013

BENCONG EXCHANGE, THE RESULT

tanggal 23 nanti gue liburan. yes. akhirnya ada waktu untuk sejenak ngintipin orang mandi di sungai, muhahahahahahahhahahaaa #evillaugh
tapi kayaknya kebahagiaan ini kagak bakal bertahan lama. gue punya firasat kalo kesempatan ngeintip orang mandi tahun ini ga bakalan lama. iyalah, gimana bakal lama pelepasannnya aja tanggal 23, nah, kapan masuknya coba? tanggal 4? yah, cuti 2 minggu yah? huft....

...................................................

tentang student exchange ke thailand yang gue ceritain kemaren, ternyata Tuhan menyelamatkan nasib gue. gue ga diloloskan karena Tuhan tahu gue paling ga suka sama namanya bencong. yeah. (terus aja cari pembenaran, terus)

aniway. pada akhirnya student exchange ini gagal dilakukan karena situasi politik thailand yang lagi kacau. mungkin diundur aja sih. i dont know. yang jelas gue udah cukup mengerti, that i am not the mighty one.


...................................................

gue lagi devisit celana dalem nih. serius. gak nyadar aja tiba-tiba taunya ready stock celana dalem gue tinggal satu, dan ga ada cadangan yang dijemur. fak. ini kelakuan praja mulai aneh2, masa iya celana dalem gue diembat juga? ckckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar