Kamis, 26 Desember 2013

BANANA CONTINENT, 2013!

"assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.
izin mas, izin nepangaken,
nami ..........
NPP .......
Asal Pendaftaran Kabupaten Lumajang"

yap, begitulah bunyinya. sms dari para junior kabupaten yang sangat dirindukan, diidamkan, ditimang dan juga disayang. adiks, kau guling dulu sana....

tepatnya tanggal 12 desember 2013 kemarin, gue resmi jadi senior dari adik adik gue yang muda, item, dan gundul. mereka terlihat persis seperti ........... gue. hahahaha. mereka mengingatkan gue ke sosok-sosok penuh ekspresi 1 tahun yang lalu hhm.... so sweet to remember... :)

adiks kabupaten gue ada 4 biji. mereka Banana City XXIV. jumlahnya emang sama kayak jumlah Banana City XXIII. komposisinya juga sama. 1 cewek dan 3 tuyul. ini bikin gue berpikir, jangan-jangan sistim kaderisasi BKD kabupaten gue menganut sistim anak kucing. lahirnya 5, 4, 4, dst. tapi bagaimanapun kondisi mereka, gue tetep bangga sama adik-adik gue. melalui gundul-gundul merekalah, eh salah, melalui tangan-tangan merekalah nantinya Lumajang akan meneruskan perjuangan yang udah gue dan 3 sokab gue perjuangkan. kami bergantung kepada kalian (kalo tidak maka kami gantung kalian, muohohoo .... #seniorlaugh).

aniway, sekarang Banana City XXIII udah jadi madya praja. udah keren. rambutnya udah nongol dikit. kumisnya aja tumbuh separuh.

sebagai bukti kekerenan kami : >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Madya Praja Banana City XXIII. keren



















WARNING : Next picture should be with parental advice


Muda Praja Banana City XXIV. Gundul.















buah jatuh tak jauh dari pohonnya. buah hilang merekalah malingnya. semangat ya gundul, mas dukung kalian dari jauh. *asek asek josh








Tidak ada komentar:

Posting Komentar