Rabu, 26 Juni 2013

Kiara Payung

bisa dibilang, gue gila ama yang namanya Pramuka. sejak jamannya SD dulu sampai sekarang ini gue tetep ikut pramuka. lihat, dijidat gue sampe tumbuh tunasnya Pramuka. gaul.

engga, gue ga mau ceritain gimana gue nyasar di gunung dengan sok-sokan jadi 'the tracker', atau gimana rasanya keracunan karena nyobain survival. yang ngawur. ini cuma tentang gue yang akhirnya bisa nyampe di bumi perkemahan Nasional Kiara Payung, Sumedang. kenapa gue ngebet banget? jadi dulu, waktu SD gue pengen banget yang namanya jambore nasional di tempat ini, tapi ga pernah kesampaian, cuma bisa dapetin gantungan kuncinya.

sekarang, haha, gue seneng banget, haha,gue bisa nyampe di tempat ini. yah, meskipun baru komplek depannya aja gue udah hepi banget. seenggaknya ini jadi awal yang lumayan. hahahahaa #najong.


"yes, akhirnya aku bisa keluar dari Batok Kelapa Kutukan, yes!!"

Kiara Payung Camp Area, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.








































 sekian.may be next time, i will go far inside wearing my brown uniform. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar