Minggu, 18 Desember 2011

Banyak Cruhat Banyak Sakit Hati


Pada acara pulang kampung minggu kemarin ternyata (tanpa sepeingat gue) gue sempat aja bikin artikel. Artikel ga penting yang kurang berisi. Isinya curhatan bencong yang lagi kena tamparan mental. Bukan berarti gue bencong, jangan, anda jangan salah paham, tapi postingan ini lebih sekedar postingan ganjelan di tengah gue ga tau harus ngapain sendirian di kamar dan ketakutan diculik alien atau dimakan pocong (ada gitu pocong makan manusia?), secara hati gue lagi jelek waktu itu. Satu-satunya alasan ga gue post-in artikelnya langsung adalah kesalahan abang Roy Suryo seorang, yang ga mampu nganterin Internet ke rumah gue. Ciamik lah.

Artikelnya sempat pengen gue judulin “Postingan di tengah ke galauan”. Gue piker, kenapa kedengeran agak dangdut ya? Okelah gue ganti. Daripada pembaca muntah dari awal baca judul….. gini nih artikel originalnya.

Ga tau kenapa akhir-akhir ini kata galau maksimal lebih cocok utk melekat pada diri gue. Bulan ini emang berat banget, banyak banget godaannya, godaan setannya semester, setannya cewek-cewek, setannya tante-tante sampe om-om, semuanya ada. Dan itu berkecamuk jadi satu, tumbuh sebagai kutu di dalem otak gue. Gue ancur abis.

Mainly yg paling bikin ga bisa tidur Cuma satu hal yaitu masalah hati. Lebih tepatnya sepasang hati. Lebih tepatnya lagi separuh hati yang merindukan pasangannya. Jiwa gue lagi kosong, meski aga ada papan seng bertuliskan ‘menerima lowongan hati’ gitu. Gue kesepian.

Gue pikir lagi jangan-jangan desemberlah penyebabnya, cz it seems like desember dah jadi semacam kutukan buat gue. Secara gue flash back, pertama kali gue pacaran pas kelas 5 SD (waktu itu gue ditembak, dan gue yakin dia 100% khilaf) itu bulan desember, gue inget banget karena pas itu lagi semesteran. Lalu berikutnya, hubungan ama pacar kedua gue yang udah 2,5 tahun masehi, 2,5 tahun ajaran atau 5 semster  jalan ama gue ambles dibulan desember juga. Sambel. Dan terakhir, pacar ketiga gue yang paling pengertian dan kami saling mencintai gue tembak di bulan desmber lewat facebook. lihat, inilah pecundang yg kalian cari.

Jadi gue ngrasa seperti ada yang aneh di bulan desember ini sebagai penyebab segala kegalauan. Dan lebih kurang ajar lagi bulan ini adalah bulannya UAS, TRY OUT, TRY OUT Kuliah, dan bnyak lagi. Gue sebel setengah mati. Kenapa harus galau di musim cabe kayak gini….. ya tes-tes itu gue ibaratin cabe, pedes banget, bikin ga enak dan gue benci cabe. Hoek, cuh. Ngrusuhin otak aja.

Gue tahu, emang sedikit bencong buat nulis artikel kayak gini, emang ga shrusnya cowok gagah n keker kyak gue ngeluh ditengah kegalauan. Apalagi keluhannya dibaca orang bnyak gini, norak abis kan. Loe jug a norak baca2 catatan harian orang. :P. Tapi sepertinya memang beginilah cara yg paling tepat. Cerita di blog. I like telling story. It makes me a bit breathing.

.......... (dan ga ada lanjutannya, completely nggantung)

Hati-hati : artikel diatas dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.

no comment suggested. Keep smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar