Rabu, 14 Oktober 2015

Gimme Dat Dream!!!

Gue kemaren posting tentang lucid dream.

Seperti yg gue ceritain lucid dream bisa bawa loe ke dunia mimpi yang loe impikan. Loe bisa karang, susun sampe rasain mimpi loe sendiri. Keren kan? Saking keren dan serunya gue eampe mikir, gimana kalo ada yang sampe kecanduan lucid dream?



As we heard indonesia adalah negara instan dimana mayoritas penduduknya doyan makan makanan instan dan berpikir dengan pikiran yang instan. Gue agak setuju.

Oke. Gue setuju, gue cuma malu mengakuinya. But in fact, hal hal yang instan tidak pernah lebih baik dari yang dilalui dengan suatu progres dan usaha.

Lucid dream mengajarkan gue bahwa gue bisa aja dapat apa yang gue mau dan pengen gue rasain. Dari khayalan tingkat bocah (terbang) sampe fantasi tingkat anak kos malem minggu sendirian di kamar.

Gue pernah lucid dream sekali. Waktu itu gue susun skenario ketemuan ama si dia dan tentu keluarga gue. It worked, kangen gue ilang. Semua tatapan dan sentuhan yg gue alamin di lucid dream kerasa nyata.

Gue lalu berpikir bagaimana kalo kita lucid dream dan bermimpi memakan semua makanan enak yang ada di bumi dan kawin sama semua wanita yang kita suka. World must be more impressing. Tapi satu hal yang perlu kita ingat, that lucid dream is just a dream.

Lucid dream bagus buat nyari pengalaman, tapi engga buat nyari motivasi. Orang kalo udah lucid dream excitement nya bakalan beda. Rasa kangen, misalnya, bisa ilang dengan sekali lucid dream. Coba bayangin gimana kalo seseorang make lucid dream buat ngerasain kawin sebanyak2nya, fan menjadi jomblo abadi di dunia nyata.. Its unsafe

Anyhow, gue pengen lucid dream. Paling tidak sekali lagi.

You know, Kita selalu punya perasaan yg cuma kita sendiri yang tau. Gue pengen nyelesaiin rasa penasaran gue tentang satu hal, tentang bagaimana rasanya eek kebo itu sebenarnya #anggapsajabegitu

Kalo ada yg lebih ngerti tentang lucid dream ini loe bisa kasih tau gue. Sapa tau bisa berguru. Kalo cewek entar gue kawinin, kalo cowo ceweknya yg gue kawin. MueHehehe #godgimmedatdream


Tidak ada komentar:

Posting Komentar