Sabtu, 22 Februari 2014

Golongan Darah Manusia Ajaib. Gue Anak Siapa?

bisa ga sih seseorang berganti golongan darah? kayaknya kejadian ajaib itu cuma terjadi sama gue deh. soalnya gue ngerasa emang terjadi perubahan. kayak jadi agak gantengan gitu. (jangan percaya omongan orang mabok).

tapi ini beneran lho. kayanya golongan darah gue berubah. karena pas gue mau donor untuk darah O kemaren ternyata kata si mbaknya golongan darah gue B! Yap, benar sekali sodara-sodara, golongan darah saya berubah. sekali lagi, bukan sulap bukan sisir, golongan darah saya berubah. entah gue harus sedih atau biasa aja dengan semua ini, yang jelas gue sekarang bertanya, gue ini anak siapa?

penemuan ini menimbulkan keparnoan yang teramat sangat. gue jadi gelisah (menggeliat dan mendesah), takut, dan kepo. gimana ga gelisah (menggeliat dan mendesah. tetep), selama ini gue donor darah untuk O. sekrang mlh dibilang B. lalu, apakah orang yang gue donorin tersebut menerima darah yang salah? lalu dia mati, karena tubuhnya telah menerima golongan darah dari manusia ganteng? pulang dari donor darah itu gue langsung nyari tahu, emang golongan darah bisa berubah ya?

and yes, hasilnya emang ga memuaskan. ada yang bilang pernah ngalamin golongan darah berubah, tapi sampai sekarang gue belum bisa nemuin jawaban pasti. jawaban yang rada ilmiah gitu, biar selepel ama otak gue. <== minta ditimpuk setrikaan. emang ada sih, yang jawab pake istilah antigen-antigenan sama penyakit-penyakitan gitu (waduh), tapi menurut gue sih, untuk berubah golongan darah seseorang harus (atau akan) merubah semua organ tubuhnya, mulai dari otak, kelenjar-kelenjar, jantung, hati, perasaan, pacar, hingga selingkuhan. kayaknya gue udah salah ketik deh?

well, kalo emang seseorang bisa berganti golongan darah, mungkin selanjutnya akan ada yang mengaku telah berganti kelamin! seperti tumbuh titit di tempat yang salah..

1 komentar:

  1. gua merasa hal yang sama...
    tapi bukan karena golongan darah ketukar....
    lebih pada golongan darah orang tua O dan saudara2 juga O
    nah nyampe di gue bergolongan B...
    miris
    :'(

    BalasHapus