Sabtu, 22 Juni 2013

Ada yang Menjaga

cerita kali ini bergenre horor.

satu dari sepuluh sodara kares (sokar) gue namanya Ryansyah Putra Pradana. orangnya ga jelek kok. tapi ya amat sangat ga ganteng juga sih. inti dari perawakannya, dia dipanggil HAP HAP.

si Hap ini asalnya di dalam Batu. eh, salah. si Hap ini asalnya dari kota Batu. awalnya, ga ada yang aneh dari Hap, menurut gue, sampai dia bilang "Ia, kamu ada yang menjaga, itu dibelakangmu, dia mirip kamu!". WHAT THE..

ok. keep calm.gue berusaha menyimpan apa yang baru aja gue denger, dan gue pikirkan dengan otak yang paling waras. jadi gue ada yang ngikutin.oh my ghos.. apa yang harus gue perbuat sekarang? ada yang ngikutin gue. menjaga, well, great, seenggaknya menambah sedikit kelegaan bahwa gue bukan untuk dijadiin selingkuhan jin. tapi, siapa dia? dari mana dia? kenapa gue? ini adalah misteri.

jadi Hap Hap ini punya semacam Six Sense, indera keenam, jadi meski dia bukan keturunan pak indra dia bisa melihat mulai dari makhlu-makhluk halus hingga makhluk-makhluk mulus. hebat. gue aja ga punya, tapi dia punya. keren!. tapi lama-lama gue nyadar juga, semakin keren ternyata semakin ga enak. Hap juga cerita, sering dia waktu pulang malem-malem ngeliat sosok-sosok makhluk halus nongkrong gitu aja di sebelah dia. dan karena yang nongkrong ini cewek, kita sepakat menyebutnya makhluk halus mulus.

freak

ini nih yang ga asik. coba bayangin deh, suatu saat kita sedang boker di jamban, eh, tiba-tiba ada kepala nongol. anti-mainstream banget kan? gue jadi enek sendiri. hihiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar