Senin, 13 Februari 2012

KOPI BANG DIKA

gue nge-fans abis sama Raditya Dika. the most stupid but lucky writer ever after. jelas gue ga doyan kejantanannya (orang-orang bahkan sering menganggapnya betina), tapi gue kagum pada how the way he write. the way he talk and the way he greet his fans. sama sekali tidak ada kesombongan seorang penulis besar.
menurut gue, radit udah cukup sukses di bidang tulis menulis. ini dibuktikan dengaa lahirnya anak-anak haram radit dengan pikiran erornya yakni kambig jantan dan sodara-sodara-nya. emang dasarnya anak haram, ya ga wujud manusia, tetapi malah wujud kambing, marmut, sampe ikan.
di lain bidang, radit juga sukses menjadi bintang komik (stand up comedian). caranya stand up keren abiss. setiap kali gue nonton, setiap kali itu pula gue ngakak. temen gue, JB, jg ga mau kalah, setiap kali nonton stand up comedynya radit, setiap kali itu pula JB banjir iler. ya, kemampuannya memproduksi iler emang ga bisa dianggap remeh.
just what written. gue suka cara dia berpikir. mengambil sampel hal-hal absurd di kehidupan, dan mentransformasikannya ke dalam bentuk komedi agar lebih mudah dinikmati banyak orang. in case "diketawain sama-sama".
tak terkecuali kisah hidupnya bersama kopi. hubungan yang sudah terjalin cukup lama antara insan berdua ini memang penuh kisah keren sekaligus haru. kalau di dramakan, dapat dipastikan menyaingi drama-drama korea yang dibintangi mpok nori.
gue suka mengikuti perkembangan kisah atara raditya dika dan kopinya yang bernama lahir KopiBangDika. radit ga pernah absen untuk nulis sekelumit kisahnya bareng si kopi setiap pagi di twitter. sampe ahirnya ada salah satu RDL (Raditya Dika Lovers) yang ngumpulin twit-twitnya. semuanya di kumpulin jadi twit kopi bang dika (thx for the admin).
nah, biar bisa dibaca nikmat di bog gue juga, tanpa mengurangi rasa hormat kepada admin asli, ini gue tempel-tempelin di bog gue. enjoy :















nah, itu tadi twit twitnya raditya dika bareng kopi paginya. belakangan tweet kopi ini menjadi tren di twitter dan kopi bang dika adalah kopi yang paling di tunggu. kalau dika ga ngasi twit kopi paginya, follower akan prots dan memaksanya untuk segera meyeduh kopi. mungkin Java harus mulai meirik varian baru dunia perkopian dunia. sebelum dia kalah dengan Starbucks coffee atau saingannya LABRUCKS COFFEE (sumpah kreatif abis, loe harus liat papan namanya di daerah Labruk di selatan warung bu luluk).
see ya next

salam jombo cekot-cekot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar