Minggu, 11 Desember 2011

Antara Gue dan Blog Gue

"antara robi zam-zam dan robizamzam.blogspot.com terjalin hubungan spesial yang belum lama terjadi. hubungan intim romantisme kehidupan. mereka saling melengkapi dan saling menenangkan. bedanya, yang satu maya wajahnya kotak-kotak tapi ttep cakep, yang nyata wajah bulat lonjong item ga beraturan. dan begitulah, cinta kasih telah menyatukan mereka".

hehe, udah semacam balada romeong dan juliteng

oke, ini postingan pembuka dari gue. karna banyak org yg nanya2 "ngapain sih bikin blog" atau skedar bilang "ga penting ngurusin blog", ato ada juga yg "blog itu apa ya?". baiklah, usulan-usulan anda kami tampung.

alasan gue mutusin buat bikin blog cerita, adalah semenjak gue sadar kalo dunia gue bukan di dunia sains kayak punya ilmuwan sekelas einstein. tunggu dulu, einstein blum kenal blog. tp itu tetep ga berarti gue lebih canggih dari einstein, nilai fisika terexcelent gue cuma 85. iq gue jg ga besar2 amat, malah gue curiga dah mendekati idiot. dan inilah gue. anda kecewa? sudah terlambat anda terlanjur membacanya.

ya, gue suka cerita, cerita, apapun, dimanapun dan kapanpun. mulai dari yg berbau mistis, masa depan sampe kancutpun gue suka critain. gue suka didengerin org. gue suka ngeliat orang lain ketawa waktu gue cerita. gue suka kalo mereka serius, mereka sedih, nangis, ngakak, terkencing tertidur dan apapun yg berarti mereka suka cerita gue, karna itu juga berarti mereka suka ke gue

meski begitu gue juga ga bisa mungkirin kalo ada juga orang-orang yg suka muntah kalo gue lagi ngomong. gue ga paham. apakah itu kelainan genetis mereka atau hanya perkara rasis yg jadi jamur di otak mereka. i perfectly cant understand. over all, gue patut bersyukur slama ini kemampuan ngomong gue masih bnyak dipake orang2. gue tgasin, ORANG-ORANG.

rencananya, blog gue ini bakalan gue isi dg cerita2 gue, yg gue assesorisin gaya radityadika. ya, dia emang favorit gue banget. pikiran2 gue terinspirasi dari cara pikir dia. si kampret yang kreatif abis. salut buat loe. n gue slalu suka baca tulisan loe.

konten ceritanya blog gue juga bisa macem-macem. mulai dari tips trik tentang apapun yg gue kuasain (supaya ga sesat), pengetahuan yg mnrut gue menarik, atau hal - hal yg menjadi interest buat banyak orang. tp pastinya, bakalan banyak cerita-2 pribadi gue buat konsumsi sharing bersama pembaca sekalian.

buat kalian semua yg mau tukeran link, i am so pleased, yang ga mau juga selamat embaca aja. yang mau komen, i am open for discuss. sungguh kebahagiaan bisa berbagi rasa dg siapapun.dan gue tegasin, gue bukan homo, seperti yg santer dibritain saat ini.

blog ini bakalan trus gue kembangin demi kenyamanan gue cerita dan demi kenyamanan para pembaca dan calon pembaca. ya, bayi ini masih belum menemukan jati dirinya. gue bakal trus brusaha ngebesarin dia ampe bisa cari makan sendiri.


lihatlah tampangnya yang masih polos














ngomongin soal tempat cerita, gue udah cukup merasakan diare bersama facebook ataupun twitter. smua hal yg gue curahin disana menjadi lebih tidak penting dan cepet banget dilupain. ga ada spesial-spesialnya. ga guna. so, i need something meaningfull. larilah gue ke blog. ya, pasangan pelarian, emang terkesan agak kejem. tp gue syang karna blog iini bisa menampung isi-isi otak gue secara efektif dan tahan lama. udah semacam formalin tau gak. tapi yaudahlah, gue jg tetep syang ama dua hal itu, mereka dah ngasih banyak tempat buat gue brmain. dan dikenal banyak orang. hmmm, cukup so sweet.

ok. cukup pembukaannya. mari bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar